Friday, July 8, 2011

Cheat Lost Saga Indonesia Terbaru

Cheat Lost Saga Indonesia Terbaru
Kali ini saya akan memberikan sebuah postingan tentang c h e a t  Lost Saga yang lagi hebohnya di permainkan dari kalangan anak - anak hingga remaja, hahahah,
tidak ingin berkata panjang lebar , saya akan segera memberikan c h e a t  nya , ikuti petunjuk saya di bawah ini,





  • Buka Lost Saga Anda,
  • Lihat sisa uang anda ( Peso ) , misalnya 10.000,
  • Kemudian buka cheat engine yang anda punya dan scan 10000 , hex nya gausah di centang , click first scan , nanti keluar address nya,
  •  Buka kembali Lost Saga anda tadi  (Pakai Alt + Tab saja biar tidak repot) beli item , misalnya trial hero scroll ,  harga nya 3000 peso , kalau sudah dibeli scan sisa peso , misalnya 7.000 , jadi buka cheat engine lagi,
  • Buka  kembali juga cheat engine ketik 7000 dan next scan, nanti keluar address nya,
    Cheat Lost Saga Indonesia Terbaru
  • klik address nya (kalau bisa semuanya di klik) terus ganti hex nya jadi 999999, semua address tadi, 
  • Selesai, kemudian cek lah berapa peso anda sekarang ,







Sumber : http://cheataldy.wordpress.com/2011/06/19/cheat-lost-saga-indonesia-juni-2011/

8 comments:

  1. setau ane kalo game online dipakein cheat engine bwt ganti duitnya ga ngaruh... emang tulisannya 999999 tapi bisa ga bwt bli perm weapon chest / semacamnya??? pengalaman saya sih di game online lain ga bisa

    ReplyDelete
  2. bodoh di game online itu CE susah make apalagi lostsaga udah ada Gameshield

    ReplyDelete
  3. Bodo SIh dimana game online tuh kalo pake CE tuh gak akan tahan lama lw login dah balik semua lagi kalo mw beli senjata pasti dah gak bisa

    ReplyDelete
  4. cheat engine nya koma brp 6,1 / 5,5 ???

    ReplyDelete
  5. menurut gw thu gac bkal work geh...
    klo work jga pling pajangan doank aliassss gac bisa di pake pisoo nya??
    iyaaakn???

    ReplyDelete