Monday, October 25, 2010

Bombardier Embrio

Konsep Embrio dari Bombadier Produk Rekreasi (lebih dikenal dengan bentuknya yang lebih konvensional transportasi seperti jetskis) menggunakan teknologi gyroscopic untuk menyeimbangkan dirinya sendiri dan pengendara pada satu roda pusat. Roda depan lebih kecil bertindak untuk menstabilkan Embrio ketika berhenti atau bepergian di bawah 12mph.


Embrio Bombadier ini dirancang sebagai wawasan masa depan transportasi sekitar 2025. Bombadier menarik pada pengalaman dengan kendaraan rekreasi ketika datang ke desain Embrio dan memang ditujukan untuk orang-orang yang menikmati transportasi, hal ini terlihat dari gaya dan kebutuhan untuk bersandar ke berubah serupa dalam cara yang mirip dengan seorang pengendara sepeda motor.
The Embrio Bombadier diaktifkan oleh sel bahan bakar hidrogen memancarkan air hanya sebagai produk mengendarai sebuah motor listrik menggerakkan roda utama.
Pengendalian Embrio difasilitasi oleh kontrol pemicu di stang kiri untuk percepatan, dan memicu di sebelah kanan untuk pengereman.


 sumber :http://www.diseno-art.com/encyclopedia/strange_vehicles/bombadier_embrio.html

No comments:

Post a Comment