Tuesday, December 14, 2010

Apple Cari 'Ahli' CDMA

SAN FRANSISCO - Apple digembar-gemborkan akan mengeluarkan perangkat berbasis teknologi Code division multiple access (CDMA). Bahkan Apple tak segan-segan mencari ahli-ahli teknologi CDMA.

Cellular-News
, Selasa (13/12/2010), melaporkan sebuah iklan lowongan pekerjaan dari Apple yang membuka beberapa posisi baru untuk kandidat yang ahli dan mengenal sistem CDMA. Iklan ini langsung memicu spekulasi lebih lanjut mengenai peluncuran varian iPhone CDMA.

Selama tahun terakhir, rumor Apple mengembangkan CDMA, untuk pasar AS terus berkembang. Operator Telekomunikasi Verizon Wireless pun dilaporkan sangat tertarik untuk menjual smartphone tersebut. Versi lain juga menyebutkan bahwa iPhone CDMA juga akan ditawarkan di China.

Rumor yang beredar menyebutkan vendor asal Amerika Serikat tersebut akan memproduksi sekira tiga juta unit iPhone4 yang akan diluncurkan pada 2011 mendatang.


Iklan lowongan pekerjaan 'ahli' CDMA tersebut muncul di Forbes. Dalam iklan tersebut tercatat ada sekira 10 posisi yang terkait dengan lowongan yang berhubungan dengan teknologi CDMA.
 Sumber:http://techno.okezone.com/r

No comments:

Post a Comment