Thursday, May 5, 2011

Komunitas Blogger Indonesia

Komunitas Blogger Indonesia, Apakah anda pernah bergabung di Komunitas ini ??. Atau pun Anda pernah Mendengar tentang ini?.hmm, Siapa yang gak daftar di komunitas ini menurut saya sih rugi banget,
Mengapa saya bilang rugi??





Sebelum saya menjawab pertanyaan saya, saya akan mengajak anda untuk bergabung dulu di komunitas ini,Setelah anda bergabung, Anda akan mengetahui berbagai manfaat yang telah anda dapati,
tidak semua orang mengetahui tentang banyak nya manfaat yang telah kita dapati setelah kita bergabung di komunitas ini,

Contoh manfaat yang kita dapati ialah, Kita dapat berinteraksi dengan Blogger - blogger handal dari seluruh wilayah Indonesia, Dengan ini kita dapat menanyakan seputar Blogging dan lain - lainnya,
Selanjutnya kita dapat pula meng-update status atau hal yang ingin kita tampilkan,
Contoh nya, kita ingin mengepost tentang diary kita, ataupun ingin menampilkan tentang informasi yang ingin kita share ke teman - teman kita.
Selanjutnya, kita dapat pula meng- upload foto - foto narsis yang telah kita foto, dan melihatkan nya ke teman - teman kita.

Dan yang saya ketahui di SINI kita juga dapat bermain aneka games yang telah di sediakan dan dapat pula mendengarkan musik - musik yang kita sukai.
 dan yang terakhir, Jangan lupa tambahkan saya sebagai teman anda di Faceblog,agar kita dapat saling men- Share yang kita punya.

Ayo Segera Mendaftar !!! , Jangan Ketinggalan yaa : D : D

2 comments:

  1. Salam....
    Masukan nih (karena tadi diminta) hehehe..
    Biasakan menulis anchor atau kata yang diberi link itu bukan kata2 seperti : disini, ini, dsb. Langsung aja ke keyword dari link itu.. kayak link diatas, kasih anchornya 'faceblog' begitu juga untuk link dalam blog, gunakan juga kata kunci.
    demikian :D

    ReplyDelete