Monday, May 16, 2011

Mari Berkomunitas di Faceblog

Mari Berkomunitas di Faceblog ??, Sebelum saya bercerita panjang tentang Faceblog, saya akan memberitahu tentang apa itu Faceblog, Faceblog ialah sebuah jejaring sosial yang berasal dari negara kita, Faceblog ini sendiri tidak kalah hebatnya dengan situs jejaring sosial lainnya yang di miliki oleh negara - negara lain. Faceblog ini sudah tidak asing lagi di telinga kalangan pecinta internet dan juga seorang blogger seperti saya ini,

Faceblog juga memberikan fitur - fitur yang memudahkan kita si penggunanya untuk berinteraksi dan untuk lain - lainnya,




Berikut Fitur - fitur di Faceblog yang saya ketahui,
  • Dapat meng - update status layaknya jejaring sosial lainnya,
  • Dapat melihat video tutorial
  • Selanjutnya kita juga dapat menikmati musik zone
  • Juga dapat upload gambar/foto narsis kita ke Faceblog ini,
  • Bagi yang sering mengepost tentang diary pribadi 
  • Dapat berdiskusi dengan teman - teman 
  • Dapat membuat Grup
  • Dan Kita juga dapat men- Share kan apa yang kita ketahui,

 
Hanya itu saja yang baru saya ketahui tentang situs jejaring sosial ini,
Jadi, jangan ragu untuk bergabung dan jangan lupa Mari Berkomunitas di Faceblog.
Gabung Segera ya . .
dan jangan lupa add saya yah : D , http://faceblog.web.id/Fadhil . hahaha.
Di tunggu ya : D

6 comments:

  1. ane bantu sundul gan yang semangat masih lama..

    kalu butuh backlink hubungi ane aja gan

    100 social bookmark dofollow 25 ribu
    250 backlink natural dari 50 blog rp 40 ribu

    ReplyDelete
  2. Selamat menempuh hidup baru... eh salah selamat berjuang ya sob
    semoga sukses... Jgn Lupa berkunjung balik ya sob
    trims

    ReplyDelete
  3. semoga sukses kontesnya mas.saya follow dulu faceblognya mas.
    @egodasa

    ReplyDelete
  4. semoga sukses mas.good luck.harus semangat.sampai akhir kontes.

    ReplyDelete
  5. Seep....
    Semangat kawan Semoga ada dalam urutan Pertama Sob....

    ReplyDelete