Wednesday, May 25, 2011

Mari Rekam Suara Indahmu ke Facebook dan Twitter

Sekarang lagi marak nya orang untuk merekam suara merdu atau pun nyanyian nyanyian mereka yang ingin di publikasikannya ke situs youtube atau jejaring sosilal, Kali ini saya akan memberikan sebuah informasi bagi kamu yang nama nya Facebooker yang ingin merekem suara aneh, merdu, serta suara indah kalian.Layanan gratis ini di suguhkan dari ShoutOMatic yang  memiliki semboyan “Stop Typing. Start Shouting”, dimana layanan ini dapat memudahkan kita sebagai penggunanya untuk posting update suara (audible) kita  ke Twitter atau pun Facebook, atau ke page



Facebook milik teman kita. Kita juga bisa sign up dan link ke Twitter atau Facebook, kemudian merekam suara kita dengan menggunakan microphone yang terkoneksi ke Komputer kita, atau dengan membuat panggilan dari ponsel yang kita punya yang memiliki sambungan untuk ke komputer. Update ini terbatas lebih kurang selama 30 detik.

Setelah Kita merekam suara, Kita juga  dapat memainkannya kembali dan kemudian akan diposting kemana rekaman tersebut ingin di post. kita juga bisa mengedit text yang tertampil dengan suara tersebut. ShoutOMatic yang dikirim ke Twitter dapat diakses melalui sebuah pemendek URL yang terhubung ke ShoutOMatic.com, dimana follower kita dapat mendengarkanny secara langsung. Sedangkan suara yang dikirim ke Facebook dapat dimainkan dari dalam situs itu sendiri, dan kita tidak perlu susah - susah untuk meng-install software.

No comments:

Post a Comment